Meski hasil pertandingan mengecewakan, bek muda 18 tahun Tosin Adarabioyo tetap senang dengan kesempatan melakukan debut dengan tim utama Man City di Stamford Bridge.

Kalah Telak, Youngster Manchester City Ambil Sisi Positif 

 Terlepas dari kekalahan besar 5-1 di Stamford Bridge, bek belia Manchester City Tosin Adarabioyo tetap mengambil sisi positif dari laga menghadapi tuan rumah Chelsea, Ahad (21/2) kemarin.
Yang paling utama tentunya kesempatan untuk melakukan debut untuk first team The Eastlands pada laga babak kelima Piala FA tersebut.
Lantaran jadwal padat dan krisis cedera, Manuel Pellegrini memang menyajikan susunan tim yang dipenuhi darah muda. Total delapan pemain junior turun bertanding, dengan enam di antaranya merupakan debutan dan lima beraksi sebagai starter, termasuk Adarabioyo.
“Ini adalah hari spesial bagi kami [para debutan] yang bermain melawan juara bertahan Liga Primer, kami belajar banyak dari pengalaman ini kendati hasilnya bukan yang kami inginkan," tutur penggawa Inggris U-19 itu di situs resmi klub.
Sempat menahan imbang The Blues 1-1 dalam 45 menit awal, tim muda City kedodoran selepas turun istirahat dan kebobolan empat gol.
“Ya, pengalaman menjadi pembeda," jelas Adarabioyo.

 "Kendati perbedaan kualitas juga sedikit berpengaruh, tetapi Chelsea lebih tua dari kami yang turun dengan banyak pemain muda hari ini, pada akhirnya pengalaman menentukan laga ini."
Mewakili rekan-rekan mudanya, pemilik nomor punggung 53 itu kemudian menyampaikan tekad untuk bermain lebih sering bersama tim senior.
“Banyak pemain muda mulai bekerja sangat keras belakangan ini, hasilnya lima di antara kami tampil sebagai pemain inti malam ini, dan kami akan terus mencoba menembus tim utama.”
“Manajer [Pellegrini] mengatakan di ruang ganti bahwa kami telah tampil baik [terutama di babak pertama] dan menyemangati kami untuk terus tampil lebih baik,” pungkasnya.

Sumber : www.goal.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar