JADWAL SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLA 5 Februari - 8 Februari 2016: Panas di Inggris, Mantap di Spanyol


Sepakbola.com - Akhir pekan ini para penggemar sepakbola, khususnya Liga Eropa akan disuguhi tontonan menarik melalui tayangan langsung di berbagai channel televisi. Seperti Liga Inggris atau Premier League, dua tim teratas yaitu Leicester City dan Manchester City akan bersua dalam bigmatch di Etihad Stadium, kandang Manchester City.

Pertemuan The Citizen dan The Foxes tentu akan menyedot perhatian banyak mata di dunia. Saat ini, Leicester masih berstatus pemuncak klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 24 laga. Man City membuntuti di urutan kedua dengan 47 poin. Kedua tim dipastikan akan habis-habisan untuk saling mengalahkan. Apalagi keduanya sama-sama mempunyai modal bagus setelah sebelumnya meraih kemenangan. Leicester membantai Liverpool 2-0 di King Power Stadium, sedangkan Man City mempecundangi tuan rumah Sunderland 1-0 di Stadium of Light. Laga kedua tim ini bakal ditayangkan langsung channel beIN Sports3, Sabtu (06/2/2016).

Sehari setelah itu, laga tidak kalah seru juga tersaji antara dua raksasa yang sedang terluka, Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge. Pertemuan kedua tim ini juga menjadi ajang pamer bintang-bintang top milik The Blues dan Setan Merah. Chelsea masih berjuang untuk mengembalikan jati dirinya setelah terseok-seok dibawah kendali Jose Mourinho yang sudah dipecat. Bersama Guus Hiddink, pelatih sementara, Chelsea sudah mulai meraih hasil-hasil positif di beberapa laga terakhir.

Begitu juga Man United yang masih belum menemukan sentuhan juara sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson 2013 lalu. Kini dibawah Louis van Gaal, Man United masih mencari bentuk. Setelah sempat dikabarkan akan dipecat pasca kekalahan menyakitkan 0-1 dari Southampton di Old Trafford, Man United mulai meraih kemenangan lagi, diawali menang 3-1 atas Derby County di ajang Piala FA, yang dilanjutkan dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Stoke City. Siaran langsung laga ini akan ditayangkan stasiun televisi SCTV, Minggu (7/2/2016) pukul 23.00 WIB.

Dari La Liga, setelah menghempaskan Atletico Madrid 2-1 di Camp Nou, Barcelona kini melaju sendirian di puncak klasemen sementara. Barca mengoleksi 51 poin, unggul tiga poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid. Barca malah masih punya sisa pertandingan. Pekan ini, Barca melawat ke kandang Levante. Di atas kertas Barca akan sulit dihentikan Levante, apalagi pada laga terakhir, Barca menggilas Valencia 7-0 di gelaran Copa del Rey.

BERIKUT JADWAL SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLA AKHIR PEKAN INI:


* Jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Sumber : www.sepakbola.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar