Lewandowski Sudah Tak Ingin Bela Bayern, Benarkah?


Sepakbola.com, Bayern - Robert Lewandowski dikabarkan segera meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim nanti. Namun, apakah hal tersebut yang benar-benar diinginkan Lewy?

Belakangan ini penyerang berkebangsaan Polandia tersebut dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Paris Saint-Germain dan sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Apalagi, direktur eksekutif Bayern, Karl-Heiz Rummenigge mengungkapkan sebelumnya tengah memantau Gonzalo Higuain untuk mengantisipasi kepergian Lewandowski.

Namun demikian, sang agen Cezary Kucharski membantah bahwa kliennya berniat untuk meninggalkan Allianz Arena. Lebih jauh lagi ia mengatakan Lewandowski merasa bahagia bersama Die Roten.

"Kami sangat bahagia di Bayern Munich. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya tak bisa mengatakan lebih banyak kepada Anda. Bagi saya, dia adalah ujung tombak terbaik di dunia. Setiap orang tahu harga dari pemain terbaik di posisi mereka," kata Kucahrski dilansir Four Four Two.

"Saya tak merasa Bayern ingin menjual dia dan saya tak ingin membicarakan harga, terutama kompetisi Bundesliga sudah mulai lagi pada Jumat nanti. Dalam sepak bola, Anda tak bisa pernah tahu apa yang akan terjadi. Paling penting adalah bertarung mendapatkan trofi Liga Champions," demikian pendapat Kucaharski.

Sumber :  www.sepakbola.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar