MAN OF THE MATCH Manchester United 3-2 Arsenal: Marcus Rashford

Rashford lanjutkan kehebohan. 
Tak terlalu diunggulkan meski bermain di Old Trafford, Manchester United secara mengejutkan sukses menaklukkan Arsenal 3-2, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 27, Minggu (28/2) malam WIB.
Maklum saja, jelang pertandingan ini tim asuhan Louis van Gaal ditinggal hingga 14 pilarnya yang absen karena cedera. Karenanya, United jadi memanggil banyak pemain junior ke skuat utama.
Namun siapa yang menyangka, jika itulah yang jadi kunci kemenangan The Red Devils. Sang bomber berusia 18 tahun, Marcus Rashford, jadi representasi paling sempurna.
Tampil sejak menit pertama seiring kesuksesannya memborong dua gol di Liga Europa tengah pekan lalu, Rashford melanjutkan kehebohannya dengan mencomot predikat Man of the Match, dalam partai yang lebih bergengsi dan krusial ini.

Efektivitas adalah kata paling sempurna menggambarkan penampilan Rashford dalam pertandingan ini. Bayangkan, sepanjang 79 menit waktu bermainnya, bocah tulen Manchester ini hanya melakukan 27 sentuhan, 14 operan, serta dua tembakan, tapi semuanya tepat sasaran dan salah satunya berbuah gol!
Aksi brilian Rashford dimulai pada menit ke-29. Berawal dari umpan silang Guillermo Valera di sisi kiri pertahanan Arsenal, kemelut dihasilkan akibat buruknya antisipasi bek-bek The Gunners. Bola muntah hadir dan boom! Rashford datang menyambar untuk membawa United unggul 1-0.
Belum berhenti, hanya berselang tiga menit, tandukan maut Rashford memaksimalkan assist Jese Lingard, menggandakan keunggulan Si Setan Merah.
Sempat kebobolan oleh Danny Welbeck, sentuhan Rashford kembali membawa United di atas angin dan menatap kemenangan lebih nyata. Kali ini di menit ke-65, sodoran ringannya pada Ander Herrera membawa United kembali menjauh 3-1!
Arsenal memang sempat bereaksi dengan gol Mesut Ozil yang memerkecil keadaan menjadi 3-2. Namun, efek Rashford yang berkontribusi di semua gol United, membawa raja EPL itu sukses mempertahankan keunggulan hingga 90 menit berakhir.
Dengan mencetak empat gol dan satu assist dalam dua laga terakhir, tak sabar menantikan kehebohan apalagi yang bisa dihadirkan dari bocah 18 tahun ini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar