Bek MU Ini Curhat Tentang Sulitnya Dilatih Van Gaal


Varela akui dilatih Van Gaal adalah hal yang sulit - Sumber: GETTY IMAGES/John Peters
Sepakbola.com, Manchester – Bek Manchester United, Guillermo Varela curhat tentang beberapa pemain yang sulit berkomunikasi dengann Louis van Gaal. Meneer Belanda itu dikenal dengan orang yang memiliki sifat dingin dan jarang bicara. Jadi menurut Varela, para pemain yang pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson akan sangat merasakan sekali perbedaan jika dilatih Van Gaal.

"Ia memiliki karakter yang sulit. Kadang tidak mudah untuk para pemain. Bagi mereka yang sudah pernah bekerja sama dengan Ferguson, sulit untuk menjalani ini. Sebenarnya, kepergiannya masih dirasakan oleh banyak pemain," tutur Varela, pemain berdarah Uruguay itu.

Meski dingin, tapi Varela menolak jika Van Gaal disebut kerap tak akur dengan pemain dari Amerika Latin. Varela sama sekali tak merasakan hal tersebut saat dilatih olehnya.

“Ada yang bilang ia selalu punya masalah dengan pemain Amerika latin. Aku katakan yang sebenarnya, aku tak punya masalah dengannya. Ketika kami bicara, ia selalu menyampaikan maksudnya dengan jelas dan terus seperti itu."


Justru di mata pemain 22 tahun itu, Van Gaal adalah sosok yang perhatian meski caranya berbeda serta tak sungkan untuk membantu pemainnya jika menemui kesulitan.

“Ia merawat kami dengan baik dan sangat membantu. Wayne Rooney pernah merasakannya. Pada akhirnya sekarang dia jadi pemimpin utama di tim,” tandas Varela.

Sumber : www.sepakbola.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar